SAHABAT PEJUANG VIOLET'08


Awal juni 2008 silam.. saat pertama kali aq menginjakkan kaki ku di kampus EfKaEm,saat dimana aq yg tak berniat menempuh kuliah dijurusan ini..saat dimana aq melakukan ini dg terpaksa dan sangad menyiksa menjalaninya.. hampir 4th sudah perjalan ku di kampus ungu ini, dan ceritanya berubah menjadi 180 derajat.. yaa.. tahun 2012 ini 4th sudah aq menjalani waktu ku sebagai mahasiswa..dan sekarang,aq sangat menikmati masa-masa ini..masa dimana tahun terakhir ku di kampus ini..

Sejalan dg waktu..aq menemukan 6 orang yg begitu bermakna dalam 4 th ini.. yaa.. mereka adalah sahabat dekatQ.. dy..me..jenk..nind..miith dan jakumik.. orang yg terakhir kusebut.. hampir 2 th ini selalu bersama,hampir 24 jam..ahaha.. ber5 ini pun tak selamanya bisa berkumpul setiap saat..butuh moment langka untuk berkumpul bersama..apalagi semester tua seperti ini,sangat sulit sekali.. :(( 6 kepala ini tidak lah selalu sama.. sifat,latar belakang yang berbeda adalah warna dalam persabatan kami.. 2 orang dari 6 orang ini aq pernah punya konflik karna salah paham dan karna perhatian yang berlebih pada sahabat..yupp,apapun masalah yang pernah kami hadapi bersama aq tetap sayang pada kalian guys.. kalian yg begitu cantik dan baik padaku slama ini.. 4th ini adalah waktu yg sebentar bagi kita,selepas ini kita punya hidup sendiri2 dan pasti akan punya kesibukan sendiri..entah dari 6 orang ini siapa dulu yg akan lulus duluan..siapa dulu yg akan punya pekerjaa dan siapa dulu yg akan meried dan punya anak.. :))


Tak pernah terbayangkan bagiku mengenal kalian sob..saat ini kita saling mendukung 1 sama lain..karna dari itulah kita kuat menjalani masa akhir kita sbg mahasiswa.. aq bangga bisa menjadi sahabat kalian.. pooh sayang ma kalian :))


Semoga..kisah kita ini akan seperti lagu so7 yg "KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN" yaa..persabatan ini tak akan berhenti di bangku perkuliahan..karna kita akan bersahabat dan bersaudara sampai tua..sampai kita menutup mata.. love you cheers :-*